Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Guardiola Akhirnya Bicara ; Bukan Jose Mourinho yang jadi Pesaing Berat Saya, tapi Conte

Guardiola Akhirnya Bicara ; Bukan Jose Mourinho yang jadi Pesaing Berat Saya, tapi Conte

mou vs pep

Pelatih anyar Manchester City, Pep Guardiola, menyebut kalau Antonio Conte yang bakal menukangi Chelsea pada musim depan adalah kompetitor terberatnya untuk meraih trofi Premier League. Menurut Pep, Conte adalah seorang ahli taktik jenius yang pemikirannya sangat sulit untuk ditebak.

Seperti diketahui kalau kompetisi Premier League musim 2016/2017 diprediksi bakal jadi musim paling panas sepanjang sejarah kompetisi kasta tertinggi Liga Inggris itu. Pasalnya, saat ini di dalam Premier League ada empat manajer ternama yang siap beradu taktik untuk meraih titel juara.

Mereka yakni Pep Guardiola, Jose Mourinho, Juergen Klopp, dan Antonio Conte. Banyak yang beranggapan bahwa Pep dan Mourinho adalah kompetitor terkuat untuk bisa meraih gelar juara.

Tetapi, bukan Mourinho yang selama ini menjadi rival abadi Pep yang dikhawatirkan olehnya. Melainkan Antonio Conte yang akan melatih Chelsea menjadi momok yang cukup dikhawatirkan oleh Pep Guardiola.

“Menurut saya Conte adalah seorang ahli taktik yang jenius. Ia adalah rekrutan bagus untuk Chelsea dan akan menjadi kandidat terkuat untuk meraih gelar juara. Kompetisi melawan Conte dan pelatih-pelatih top lainnya akan sangat menarik untuk saya,” ujar Guardiola dikutip dari Football Italia.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...