Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Guardiola Akhirnya Bicara ; Man.City Bukan Klub Terakhir Saya, Bisa saja Lain Waktu Melatih di tempat lain

Guardiola Akhirnya Bicara ; Man.City Bukan Klub Terakhir Saya, Bisa saja Lain Waktu Melatih di tempat lain

pep

Pelatih anyar Josep ‘Pep’ Guardiola menegaskan bahwa Manchester City mungkin tak akan jadi klub terakhirnya sebagai manajer profesional.

Pria Spanyol tersebut baru saja memulai karirnya sebagai manajer baru City. Saat ia menemui media untuk menggelar konferensi pers perdananya, mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen mengatakan bahwa ia masih terbuka dengan kemungkinan melatih di negara atau kompetisi lain di masa mendatang.

“Saya kira tidak demikian,” papar Guardiola pada Goal International.

“Sebelumnya City memang satu-satunya tawaran yang memungkinkan saya untuk datang ke Inggris. Saya akan sangat berterima kasih pada klub ini, untuk mereka yang percaya pada saya untuk datang ke negara ini dan bergabung dengan Premier League,” imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan, tentu saja saya kira cepat atau lambat saya harus membuktikan apa artinya bermain di Inggris. Manchester City memberikan saya kesempatan ini dan bagi saya, ini sesuatu yang hebat. Saya akan melakukan yang terbaik untuk meraih apa yang kami mau hingga saat terakhir nanti.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...