Home / Bola / Guardiola Akhirnya Bicara ; Saya Penasaran, Akan Bantu Raheem Sterling untuk Bangkit

Guardiola Akhirnya Bicara ; Saya Penasaran, Akan Bantu Raheem Sterling untuk Bangkit

pep city - Copy

Pelatih anyar Josep ‘Pep’ Guardiola mengaku ia amat penasaran untuk bekerja dengan Raheem Sterling, dan percaya bisa membantu sang pemain kembali ke level tertinggi.

Pemain yang berusia 21 tahun mendapatkan kritik luar biasa usai Inggris tersingkir di babak 16 besar Euro 2016 di tangan Islandia, di mana rekannya di Manchester City, Joe Hart, juga mendapatkan tanggapan negatif dari publik negaranya.

“Mereka dikritik karena mereka kalah dan ketika mereka kalah, itu bukan hanya karena Sterling. Saya mendengar dalam satu pekan atau 10 hari terakhir mengenai apa yang terjadi pada Sterling. Tentu saja, ia punya masalah, karena uang yang dibayarkan untuknya akan selalu berada dalam pikiran semua orang,” papar Guardiola pada Goal International.

“Namun saya penasaran. Saya tidak sabar lagi ingin bekerja dengannya, untuk membantunya menunjukkan sekali lagi, betapa bagus dirinya. Tidak hanya dengan Sterling, namun juga Joe Hart dan pemain Inggris lainnya,” imbuhnya.

Ditambahkan pula, di Barcelona, basis tim adalah pemain Catalan dan Spanyol, di Bayern Munchen, ada banyak orang Jerman, dan saya ingin bekerja dengan pemain Inggris di sini. Namun mereka amat mahal. Ini tidak mudah, namun saya akan coba membantu mereka.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...