Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Guardiola Akhirnya Bicara ; Saya Tak ditargetkan Harus jadi Juara Premier League

Guardiola Akhirnya Bicara ; Saya Tak ditargetkan Harus jadi Juara Premier League

Pep-Guardiola-City - Copy

 

Pelatih baru Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola, mengungkap kalau pemilik klub tidak membuat permintaan apapun terkait memenangkan Premier League dan Liga Champions.

Guardiola menemui media untuk kali pertama sebagai pelatih anyar klub, dengan ekspektasi tinggi, setelah sukses yang ia raih sebelumnya di Barcelona dan Bayern Munchen.

Walau demikian, Ia mengatakan pada wartawan, bahwa Sheikh Mansour tidak menetapkan target apapun.

“Tidak. Kami saling bertemu tiga kali dan kami hanya berbicara mengenai apa yang ia pikirkan,” papar Guardiola pada Goal International.

“Kami coba untuk saling bertemu, ia tinggal di Abu-Dhabi. Saya akan ada di sini di Manchester. Namun kami terus saling berkomunikasi via telepon, ketika di ada di sini, kami akan saling bertemu,” imbuhnya.

“Dan tidak, ia tidak mengatakan ‘Kamu harus memenangkan Premier League atau Liga Champions’. Ia mengatakan bahwa saya harus melakukan pekerjaan saya dengan sebaik-baiknya. Saya merasa klub akan terus mendukung kami untuk meraih apa yang kami inginkan,” lanjutnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...