Home / Bola / Guardiola Kuatir Kalo Messi Pensiun, Barcelona Tenggelam

Guardiola Kuatir Kalo Messi Pensiun, Barcelona Tenggelam

“Ketika Messi berhenti dari sepak bola akan ada lubang besar yang bisa menenggelamkan Barcelona” ungkap Pep Guardiola.

Guardiola Kuatir Messi Pensiun, Barcelona Tenggelam

Seperti yang diketahui jika Lionel Messi ibarat seperti jantung di Barcelona. Sejak memperkuat Barcelona pada 2004 Messi berhasil mempersembahkan 7 trofi La Liga, 3 gelar Copa del Rey, 4 trofi Liga Champions, 3 piala Super Eropa dan 3 trofi Piala Dunia Antarklub.

(Baca Juga: Politisi Gerindra Terjun Dari Monas, Jika KTP Ahok Cukup Untuk Nyalon)

Pep Guardiola yang pernah melatih Barcelona ,mengakui peran Messi sangat besar bersama Los Blaugrana. Namun pelatih yang musim depan akan merumput bersama Manchester City itu mengatakan jika Barcelona tidak bisa berbuat, ketika Messi pensiun.

Ketika Messi berhenti dari sepak bola akan ada lubang besar yang bisa menenggelamkan Barcelona. Mungkin mereka sudah tidak bisa memenangkan treble. Namun Barcelona mungkin masih bisa melawan Bayern Muenchen jika melakukan pekerjaan yang bagus” ungkap Guardiola, seperti yang dilansir ESPN.

Guardiola sendiri bakal meninggalkan Muenchen setelah musim 2015/16 berakhir. Pada 1 Juli mendatang, pria berusia 45 tahun itu resmi menakhodai Manchester City. Menarik untuk disimak sepakterjang Pep Guardiola bersama City, ketika kelak berhadapan dengan Barcelona di Liga Eropa.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...