Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Gubernur Jateng Ganjar Pasang Tagar #kamitidaktakut, Ajak Warganya Lawan Terorisme

Gubernur Jateng Ganjar Pasang Tagar #kamitidaktakut, Ajak Warganya Lawan Terorisme

ganjar tidak takut

 

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengimbau agar warganya tidak takut walau ada indikasi otak teroris di Jalan MH Thamrin Jakarta, Bahrun Naim, berasal dari Jawa Tengah. Ia pun ikut meramaikan hastag #kamitidaktakut dilengkapi foto dirinya pada akun Instagram ganjar_pranowo.

Dari pantauan AktualPost, Sabtu (16/1), foto yang diunggah Ganjar bergambar dirinya dengan layer tipis bendera merah putih. Ada tulisan di pojok kanan bawah berbunyi “Indonesia Kuat! #kamitidaktakut”. Kemudian pada caption foto diberi hastag #Indonesia #terorisme #kamitidaktakut.

Ganjar mengungkapkan, dukungan berupa hastag #kamitidaktakut juga dibawakan di akun Twitternya. Bahkan dalam foto di Twitter diupload juga kerumunan warga di lokasi dan orang asing yang seperti memanggil temannya menggunakan traffic cone yang dibawa seperti terompet.
Unggahan foto Ganjar pun kemudian mendapat respon positif dari netizen. Hingga berita ini dibuat yang memberikan Like 1021 orang, sementara yang berkomentar ada 39

Berikut ini sejumlah komentar :

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...