Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Gubernur Jateng Minta Maaf, karena Pelayanan Mudik Lebaran masih Mengecewakan

Gubernur Jateng Minta Maaf, karena Pelayanan Mudik Lebaran masih Mengecewakan

gubernur jateng ganjar

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta maaf kepada masyarakat soal pelayanan mudik Lebaran 2016 yang dinilai masih mengecewakan.

“Kita harus minta maaf kepada masyarakat ketika melayani arus mudik 2016, meski sudah mengerahkan semua kekuatan dan potensi untuk melayani, namun masih terjadi hal yang mengecewakan,” ujar Ganjar di Semarang, Senin (11/7) seperti dikutip dari Antara.

Ditambahkan oleh Ganjar, pemerintah dan aparatur negara sudah berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik, namun masih terjadi hal-hal yang tidak sesuai rencana di lapangan.

“Kegagalan dalam upaya memberikan pelayanan terbaik pada pemudik Lebaran 2016 akan menjadi bahan evaluasi untuk perbaikan tahun depan,” jelasnya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...