Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Gugat PKS ke Pengadilan, Fahri Hamzah Mengaku didukung Banyak Pihak

Gugat PKS ke Pengadilan, Fahri Hamzah Mengaku didukung Banyak Pihak

fahri hamzah 2222

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengaku tidak sedikit pihak yang mendukung langkahnya menggugat Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Fahri menggugat PKS ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan karena tidak menerima dipecat.

Menurut Fahri, dukungan itu berasal dari kader PKS, anggota partai politik lain, organisasi masyarakat (ormas) dan kalangan pengacara.

“Saya ditelepon banyak pihak, partai politik, ormas, termasuk lawyer (pengacara) dari berbagai latar belakang etnis ingin terlibat membantu saya. Itu sukarelawan yang datang ke saya secara spontan, saya berterima kasih kepada mereka,” papar Fahri di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (8/4).

Walau demikian, ia tidak bersedia mengungkap identitas berbagai pihak yang mendukungnya itu. Menurutnya, kader PKS yang mendukung langkahnya itu tidak berani mengeluarkan pernyataan ke publik.
Sebab, lanjutnya, pengurus PKS ‎sedang memantau siapa saja kader yang tak sepakat dengan keputusan pemecatan Fahri Hamzah.

“Kalau ada beda pendapat, ada teguran. Banyak yang ingin saya tetap di partai,” jelasnya.

Ditambahkan Fahri, kalau pada Senin 11 April nanti, pengacaranya akan menyerahkan bukti gugatannya terhadap PKS kepada ‎pemimpin DPR.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...