Home / Headline / Gugatan pada Risma Akhirnya Dicabut oleh Penggugat

Gugatan pada Risma Akhirnya Dicabut oleh Penggugat

risma558

Akhir-akhir ini ramai diberitakan tentang adanya status tersangka pada mantan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Pihak kepolisian sendiri mengakui akan segera mengeluarkan surat perintah penghentian penyidikan (SP3) untuk kasus Pasar Turi yang diduga melibatkan mantan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, karena dinilai tidak cukup bukti.

Kabar terbaru, mantan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini akhirnya terbebas dari tuntutan PT Gala Bumi Perkasa terkait kasus pasar Turi. Hal ini setelah pihak perusahan yang diwakilkan oleh Kepala Humas PT Gala Bumi Perkasa Adhy Sammsetyo didampingi kuasa hukum Bangun Prasetyo mendatangi Polda Jawa Timur untuk mencabut gugatan.

Menurut Adhy tindakan itu diambil setelah adanya kesepakatan dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya terkait tempat penampungan sementara (TPS) para pedagang pasar Turi

“Memang sampai sekarang TPS yang menjadi objek laporan, itu karena sampai sekarang belum juga dibongkar. Tapi itu sudah masuk agenda dan akan dibahas,” ujarnya, Senin (26/10).

Disamping itu, perusahan pun mempertimbangkan citra Tri Risma di mata masyarakat terlebih lagi jelang Pilkada. Mereka pun tidak ingin kalau dituding menjadi penjegal pasangan Tri Risma-Whisnu dalam pilkada serentak Desember 2015 mendatang.
 

 

Baca Juga

Petani Garam di Rembang Mulai ‘Gulung Tikar’

Rembang – Memasuki musim penghujan saat ini, para petani garam di Rembang mulai berganti mata ...