Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Guna Menangkan Pilkada Kalteng, PDIP Kerahkan Kader Terbaik Terjun Kampanye

Guna Menangkan Pilkada Kalteng, PDIP Kerahkan Kader Terbaik Terjun Kampanye

pdip 44

Sejumlah kader terbaik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dikerahkan untuk menarik pemilih dimaksudkan memenangkan pemilihan kepala daerah (pilkada) Kalimantan Tengah (Kalteng), yang akan dilakukan pada 27 Januari 2016 mendatang. Tujuh hari menjelang hari pemilihan, beberapa kader dikerahkan ke lokasi untuk bergotong-royong memenangkan pasangan yang diusung yakni Willy M Yoseph-HM Wahyudi K Anwar.

Di antara kader seperti Wali kota Surabaya (terpilih) Tri Rismaharini, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo, Bupati Kudus Musthofa, fungsionaris PDIP Rieke Diyah Pitaloka dan Budiman Sudjatmiko serta sejumlah elemen partai lainnya.

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto, di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu (20/1).

“Badan Penanggulangan Bencana PDIP, Baitul Muslimin juga datang menyapa rakyat di Kalteng. Kita ingin Kalteng terus bergerak maju. Kita ingin apa yang sudah dijalankan Pak Teras Narang senapas dengan gubernur-wakil gubernur mendatang. Seluruh kekuatan gotong-royong kita, kita kerahkan secara maksimal, terus bergerak,” ujar Hasto Kristiyanto dalam rapat koordinasi dan konsolidasi DPC PDIP Kabupaten Kotawaringin Timur.

Kalau melihat berdasarkan hasil survei, kata Hasto, pasangan Willy-Wahyudi masih unggul atas pasangan Sugianto-Sabran-Habib Said Ismail. Tetapi, hal itu tidak boleh membuat mesin partai terlena dan tidak bergerak menyapa rakyat. Ia berharap seluruh mesin partai bekerja keras dan menyatu dengan rakyat.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...