Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Gunduli Bulu Sekitar Vagina, Ternyata Sudah Dipraktikan Sejak Ribuan Tahun Lalu

Gunduli Bulu Sekitar Vagina, Ternyata Sudah Dipraktikan Sejak Ribuan Tahun Lalu

Bulu Sekitar Vagina Digunduli Ternyata Sudah Dipraktikan Sejak Ribuan Tahun Lalu

Mencukur habis bulu di sekitar vagina rupanya sudah dipraktikan manusia sejak ribuan tahun yang lalu. Menggunduli rambut kemaluan memang menjadi tren beberapa tahun belakangan ini, dengan sebutan waxing. Dr Kun Sen Chen seperti dikutip Guardian, pernah pula membahas tentang trend tersebut.

“Menghilangkan rambut kemaluan sudah dipraktikkan manusia ribuan tahun yang lalu, oleh budaya di seluruh dunia termasuk Mesir Kuno” ungkap Dr Chen.

Namun Dr Chen mengatakan, waxing menjadi tren ketika serial Sex and The City Season 3 menampilkan Carrie Bradshaw mengajak teman-temannya untuk waxing seluruh rambut kemaluannya. Dan dengan waxing itu diyakini mengurangi kasus kutu kemaluan.

“Apa yang kita lihat adalah konsekuensi yang tidak disengaja, dalam mempopulerkan menghilangkan rambut, Carrie Bradshaw dan teman-temannya memberikan kontribusi dalam membersihkan hama manusia yang sudah dialami selama jutaan tahun” tambahnya.

Namun menurut informasi yang berkembang menyebutkan bahwa waxing vagina bisa menimbulkan infeksi yang bisa membahayakan. Dr Darren McKeown yang merupakan dokter kosmetik dan ahli perawatan kulit, pernah pula menguraikan hal ini.

Darren McKeown menjelaskan waxing tak hanya menghilangkan rambut, tapi lapisan luar sel kulit juga. Contohnya saja stratum korneum, yang berperan penting sebagai penghalang antara tubuh dan dunia luar. Alhasil bulu sebenarnya tidak harus dicukur hingga habis, namun cukup dirapikan agar tidak terlalu panjang.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...