Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Gunung Raung Meletus Lagi, Jadwal Penerbangan Bandara Ngurah Rai Bali Dibatalkan

Gunung Raung Meletus Lagi, Jadwal Penerbangan Bandara Ngurah Rai Bali Dibatalkan

Gunung Raung Meletus Lagi, Jadwal Penerbangan Bandara Ngurah Rai Bali Dibatalkan

Letusan abu vulkanik Gunung Raung yang kembali terjadi, membuat beberapa jadwal penerbangan di bandara Ngurah Rai Bali dibatalkan pagi ini (Rabu, 5/8/15). Tujuan penerbangan yang dibatalkan antara lain ke Australia dan China, karena jalur yang dilalui terkena awan pekat efek Gunung Raung yang meletus.

Dalam beberapa waktu belakangan ini, Gunung Raung terus menunjukan aktivitasnya. Sejumlah penerbangan internasional di Bandara internasional Ngurah Rai Bali, akhirnya harus dibatalkan. Hal ini karena adanya letupan abu vulkanik Gunung Raung yang sangat berpengaruh bagi penerbangan internasional.

Ketika dimintai keterangannya Kepala Humas Angkasa Pura I, Shively S membenarkan perihal pembatalan penerbangan tersebut. Shively mengatakan sejumlah penerbangan kembali dibatalkan, khususnya untuk jalur Internasional. Menurutnya penerbangan yang banyak dibatalkan tujuan Australia atau yang datang dari Australia.

“Iya sekarang sudah ada cancel lagi. Untuk datanya nanti bisa dikonfirmasi kembali, soalnya kita mau gelar rapat terlebih dahulu” jelas Shively, singkat.

Sumber lain seperti yang dilansir Merdeka.com, menyebutkan jika ada lebih dari 13 penerbangan tujuan Australia dan China terpaksa dibatalkan. “Umumnya untuk Jet Star sama Virgin, cancel bang. Efek Gunung Raung” demikian ungkap sumber di lingkup Bandara Ngurah Rai Bali. Namun demikian status bandara tidak ditutup, masih tetap operasional. “Hanya sebagian maskapai saja yang memutuskan cancel, karena jalur yang dilalui terkena awan pekat efek Gunung Raung” tambah sumber itu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...