Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Gunung Raung Meletus Lagi, Wapres Jusuf Kalla Tak Bisa Pulang ke Jakarta!

Gunung Raung Meletus Lagi, Wapres Jusuf Kalla Tak Bisa Pulang ke Jakarta!

Gunung Raung Meletus Lagi, Wapres Jusuf Kalla Tak Bisa Pulang ke Jakarta!

Gunung Raung yang kembali meletus pada Rabu 22 Juli 2015, rupanya berdampak pada aktivitas Wakil Presiden Jusuf Kalla. Sedianya rombongan Jusuf Kalla kembali ke Jakarta pada pukul 15.00 Wita, tapi otoritas Bandara Ngurah Rai memberlakukan sistem buka tutup bandara demi keselamatan penerbangan.

Seperti yang diketahui jika Bandara Ngurah Rai Denpasar Bali, kembali ditutup pada Rabu (22/7/2015) pukul 13.00-18.00 Wita. Pengelola memutuskan menutup bandara karena debu vulkanik erupsi Gunung Raung mengganggu jalur penerbangan.

Terkait dengan penutupan Bandara Ngurah Rai, maka penerbangan dari maskapai yang tergabung di Lion Group seperti Lion Air, Wings Air dan Malindo Air dari dan menuju Denpasar juga tertunda. Terdapat 35 Penerbangan maskapai Lion Group yang tertunda baik yang dari dan menuju Denpasar.

Alhasil Jusuf Kalla dan istri bersama rombongan menunda kepulangan ke Jakarta, karena Bandara Ngurah Rai Denpasar Bali yang kembali ditutup karena erupsi Gunung Raung. Jika tidak ada perubahan Wapres bersama rombongan dijadwalkan akan kembali ke Jakarta pada Kamis 23 Juli 2015 pukul 07.00 Wita.

Rombongan Jusuf Kalla akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Boeing 737-400 milik TNI AU. Setibanya di Jakarta, Jusuf Kalla sudah dihadapkan pada jadwal padat. Diantaranya mengikuti Sidang Kabinet Terbatas di Kantor Presiden.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...

One comment

  1. Zaenal Thengereadik Bcl

    [K][O][M][E][N][T] [P][E][R][T][A][M][A][X]