Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Gunung Sinabung Kembali Meletus Hari Ini

Gunung Sinabung Kembali Meletus Hari Ini

Gunung Sinabung Meletus hari ini

Gunung sinabung hari ini, Selasa (15/9/2015) kembali mengeluarkan erupsi, dimana kejadiannya sekitar pukul 08.35 WIB
“Ini Gunung Sinabung meletus lagi. Terakhir ini yang paling besar sampai nggak kelihatan semua,” ujar salah satu pembaca, Fhilos Gurki saat dihubungi, Selasa (15/9/2015) seperti dilansir dari Detik.

Berdasarkan gambar yang dia kirim ke tim redaksi, terlihat asap gelap mengepul tinggi ke udara. Jarak pandang di sekitar lokasi sangat terbatas terbatas.

Fhilos mengatakan bahwa asap pekat membumbung di udara. Untuk sementara ia mengimbau kepada warga sekitar agar tidak keluar dari rumah masing-masing dan apabila terpaksa keluar sebaiknya menggunakan masker.

“Jangan keluar kalau tidak ada kepentingan, kalaupun harus baiknya pakai masker. Diimbau jangan keluar sebelum asapnya benar-benar pergi,” sambungnya.

Saat ini dia berada di Kantor Bupati Kaban Jahe, Tanah Karo. Menurut pengamatannya, asap bertiup ke arah timur.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...