Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Gunung Sinabung Luncurkan Awan Panas, 7 Tewas dan 2 Luka Bakar

Gunung Sinabung Luncurkan Awan Panas, 7 Tewas dan 2 Luka Bakar

sinabung

 

Hari Minggu (22/5) ini, sekitar pukul 16.48 Wib, tujuh warga Desa Gamber, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo, meninggal dunia karena tersapu ganasnya luncuran Awan Panas Guguran (APG) Gunung Sinabung dengan jarak 4.500 meter yang turun ke desa itu.

Adapun para korban meninggal di antaranya, Karman Milala (60), Irwansyah Sembiring (17), Nanin beru Sitepu (54), Leo Perangin-angin, Muli Ginting, Ersada Ginting, dan Ibrahim Sembiring (57).

Sementara korban yang menderita luka berat dan hingga kini masih menjalani perawatan intensif adalah Cahaya Sembiring dan Cahaya Beru Tarigan (45). Seluruh korban adalah warga Desa Gamber, Kecamatan Simpang Empat.

Adapun korban jiwa sebanyak tujuh orang meninggal dunia, lima meninggal di tempat, dan dua di RS Haji Adam Malik-Medan, serta dua orang korban luka bakar akibat Awan Panas Guguran (APG) Gunung Sinabung.

Maka untuk mendapatkan perawatan yang lebih optimal, sesuai rujukan dari pihak RS Efarina Etaham Berastagi, saat ini korban selamat dan kritis masih menjalani perawatan di RS Haji Adam Malik-Medan.

Peristiwa tersebut berlangsung ketika masyarakat melakukan aktivitas sehari–hari di desa mereka yang memang berada dalam kawasan zona merah (red zone) yang telah ditetapkan Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG).
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...