Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Guru Cantik Ini Minta Messi Tak Pensiun, Mengharukan Kata-Katanya!

Guru Cantik Ini Minta Messi Tak Pensiun, Mengharukan Kata-Katanya!

Seorang guru di Argentina, Yohana Fucks meminta agar Lionel Messi tak pensiun dari Timnas.

Guru Seksi Ini Minta Messi Tak Pensiun, Mengharukan Kata-Katanya

Yohana yang berprofesi sebagai guru mengunggah surat yang meminta Messi tidak pensiun. Dalam suratnya, Yohana menyatakan sangat mengagumi Messi. Tidak hanya itu, ia juga mengatakan bintang Barcelona tersebut telah banyak membantunya untuk membentuk sikap murid-muridnya.

“Tidak penting, berapa banyak cinta dan dedikasi yang saya keluarkan dalam pekerjaan saya. Saya tidak akan pernah merasakan dari murid-murid saya sebagaimana mereka begitu memuja diri Anda. Sekarang mereka akan melihat idola terbesar mereka menyerah”

“Saya mohon jangan menyerah untuk orang-orang medioker, mereka yang frustrasi dengan berjuta mimpi yang tak mampu digapai dalam sepak bola. Mereka yang berbicara tentang segala hal, mudah saja karena itu adalah suatu hal yang gampang untuk dilakukan” tulis Yohana dalam suratnya.

Yohana meminta Messi untuk mengabaikan pendapat yang menyatakan mencetak gol itu semudah membangun rumah atau masa depan bagi seseorang. Menurut Yohana, pendapat itu bisa mengubah seseorang menjadi hakim yang arogan dengan menghina kinerja orang lain.

“Mereka hanya menghargai kemenangan dan menilai kesalahan sebagai sebuah kegagalan. Padahal kesalahan yang sama akan membuat manusia untuk terus belajar. Jangan berhenti, jangan biarkan murid-murid saya berpikir jika negara ini hanya peduli tentang kemenangan dan menjadi yang pertama” tambah Yohana.

“Jangan tunjukkan ke mereka jika Anda tidak peduli seberapa sukses hidup Anda, Anda tak akan pernah berhasil membuat seluruhnya bahagia. Jangan mengirim pesan keliru seperti ini, meski banyak menghadapi kegetiran. Berjuanglah dari usia muda untuk menjadi seorang pemenang hari ini. Orang-orang yang diterpa kritik datangnya dari orang-orang iri yang berusaha menjadi seperti Anda” ujar Yohana.

Dalam surat tersebut, Yohana juga tidak berbicara kepada muridnya tentang betapa indahnya Messi memainkan sepak bola. Ia justru bercerita soal kerja keras Messi dalam berlatih untuk menjadi pemain kelas dunia.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...