Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Guru Ini Berhubungan Intim Dengan Dua Siswa Sebagai Hadiah Ulang Tahun

Guru Ini Berhubungan Intim Dengan Dua Siswa Sebagai Hadiah Ulang Tahun

Chelsea-Lorson

Seorang guru mengaku bersalah berhubungan intim dengan dua siswa yang juga bersaudara dalam perjalanan mereka pulang ke rumah. Guru bernama Chelsea Lorson itu merayu para remaja itu untuk memenuhi nafsunya dan sebagai hadiah ulang tahun untuk salah satu siswa, ungkap pengadilan.

Wanita berusia 25 tahun itu dikabarkan menggoda salah satu siswa untuk bercinta dengannya dan lalu merayu adiknya. Chelsea dari Pennsylvania, Amerika Serikat (AS) mengaku bersalah untuk tuduhan serangan seksual secara undang-undang dan kelembagaan dalam pengadilan Union County pada Jumat 8 Juli 2016.

Hakim memerintahkan wanita itu mengikuti pemeriksaan untuk mengetahui jika dia adalah seorang predator seksual dengan kecenderungan kekerasan. Dia juga akan dimasukkan ke dalam daftar pelaku pelecehan seksual.

Lorson mengaku jika dia berhubungan intim dengan seorang siswa Lewisburg Area High School, 17 dan adiknya yang berusia 15 di mobilnya di dekat rumah kedua bersaudara pada 20 Januari dan 28 Januari.

Hubungan ketiganya dimulai dari chat di Facebook. Siswa yang lebih tua diduga meminta sang guru memberikan adiknya hadiah ulang tahun. Dewan sekolah sendiri menyatakan akan memecat Chelsea.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...