Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Guru Ini Pasang Kamera Tersembunyi di Toilet, Rekam 300 Ribu Foto

Guru Ini Pasang Kamera Tersembunyi di Toilet, Rekam 300 Ribu Foto

guru cabul

Timothy Garland, 35, merekam orang-orang yang menggunakan toilet tanpa sepengetahuan mereka menggunakan sebuah kamera tersembunyi yang dipasang di pipa plastik.

Dalam pengadilan terungkap jika ayah satu anak itu merekam paling tidak 12 pria dan wanita dan memiliki 294.000 foto dari rekaman video. Para korban terlihat menangis sesenggukan saat mengungkapkan di pengadilan dampak merugikan yang mereka alami karena perbuatan Garland.

Tapi teknisi lab itu dipenjara selama 10 bulan dalam keputusan sidang yang digelar di Guildford Crown Court, Inggris.

Pria yang tinggal di Hindhead, Surrey itu mengakui kejahatannya. Hakim Neil Stewart berkata: “Hal ini pelanggaran yang tidak biasa. Pertama Anda menjelaskan jika Anda memiliki kondisi gangguan. Saya tidak bisa menilai jika Anda benar mengalami gangguan. Anda memilih sebuah pilihan dan Anda memutuskan berbohong dan membuat orang-orang lain dicurigai.”

Garland menginstal kamera kecil itu pada 30 September 2014 di sekolah Surrey, tapi seorang korban melihat kamera itu pada 9 Oktober 2014.

Jaksa penuntut Oliver Doherty berkata: “Di pojok ruangan di mana pipa dipasang dari lantai ke plafon, di bagian atas, seorang wanita melihat sebuah alat mirip penyegar udara. Setelah selesai menggunakan toilet, dia melihat alat itu dengan lebih dekat. Dia menemukan sebuah pipa plastik putih dengan panjang sekitar tiga kaki dan diameter 10p. Pipa itu dipasang dengan Velcro. Dia melihat cahaya hijau, beberapa lubang di pipa dan sebuah kartu memori tertancap di alat itu. Dia menyadari jika alat itu adalah kamera.”

Polisi menemukan jika minat Garland untuk mengintip muncul saat melihat satu pasangan berciuman di kampus. Seorang korban wanita berkata: “Saya merasa sangat marah seseorang mengambil foto saya sedang melakukan sesuatu yang sangat pribadi. Saya ingin melihat orang itu dipenjara. Sebagai akibatnya saya tidak bisa menggunakan toilet umum.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...

One comment

  1. Ir Van Pranata Jasplester

    Ingin status dan fotomu banyak yang like? Buka aja => www .mudahlike. com