Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Guru Ini Tertangkap Bercinta Dengan Muridnya di Kuburan

Guru Ini Tertangkap Bercinta Dengan Muridnya di Kuburan

kelly aldinger

Seorang polisi terkejut saat mempergoki seorang guru wanita bercinta dengan seorang murid di bawah umur di sebuah kuburan.

Guru bernama Kelly Aldinger mengakui hal itu dalam sidang pengadilan. Dia dinyatakan bersalah untuk perbuatan tercela yang dilakukan di Easton, Pennsylvania, Amerika Serikat (AS). Aldinger sebelumnya bekerja di Easton Area High School. Dia dikenai hukuman pada Mei setelah seorang polisi memergokinya saat dia memakirkan mobil di Easton Cemetery.

Sang polisi menemukan sang guru dan siswa berusia 17 tahun sedang berhubungan intim di mobil. Hakim Leonard Zito dari pengadilan Northampton County menghukum wanita itu dan memasukkannya ke dalam daftar pelaku pelecehan seksual selama 25 tahun.

Guru berusia 49 tahun dari Pen Argyl itu akan mulai dihukum pada 2 Desember, di mana hukuman berlangsung antara 3 hingga 12 bulan.

Di lokasi kejadian, Aldinger mengaku pada sang polisi jika dia berusia 49 tahun dan seorang guru pengganti di SMA. Dan siswa itu adalah murid di sekolahnya. Aldinger yang bersuami ini mengaku jika dia pernah bertemu siswa itu beberapa tahun sebelumnya saat dia menjadi guru pengganti di sebuah SMP.

Siswa itu dan Aldinger mengaku kepada polisi jika mereka sudah terlibat hubungan terlarang itu selama beberapa saat semenjak sang bocah berusia 16 tahun. Setelah penanganannya, biro yang memperkerjakan Aldinger berkata jika wanita itu akan diskors dalam waktu tidak terbatas sehingga tidak bisa bekerja di sekolah manapun yang menjalin kontrak dengan biro itu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...