Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Guru Pengancam Menteri Yuddy ditangguhkan Penahanannya Setelah Adanya Jaminan dari Bekas Menteri Era SBY

Guru Pengancam Menteri Yuddy ditangguhkan Penahanannya Setelah Adanya Jaminan dari Bekas Menteri Era SBY

menteri yuddy

Reza Falhevi sekretaris pribadi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Yuddy Chrisnandi mencabut laporannya atas guru honorer Mashudi. Guru asal Brebes, Jawa Tengah ini seperti diketahui dilaporkan ke Polda Metro Jaya karena mengancam Menteri PAN-RB melalui short message service (SMS).

Reza Fahlevi menuturkan, mencabut laporan tersebut di Polda Metro Jaya karena adanya jaminan dari mantan Menteri Pertanian era SBY yakni, Suswono. Ditambahkan Reza, Suswono telah bertemu dengan Menteri PAN-RB agar atasannya itu  memaafkan perbuatan guru honorer itu.

“Prinsipnya, Menteri PAN-RB sebagai pejabat tinggi memaafkan atas perbuatan Mashudi. Saya ditugaskan mencabut laporan atas apa yang saya laporkan,” papar Reza pada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (10/3).

Diungkapkan Reza, dasar pencabutan laporan itu ialah permohonan maaf secara tertulis dari Mashudi yang dibawa Pak Suswono.

“Pak Suswono juga menunjukan video yang bersangkutan saat ada di tahanan ke Pak Yuddy,” paparnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...