Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Guru Sekolah Dihukum Penjara 10 Tahun karena Mencabuli Muridnya

Guru Sekolah Dihukum Penjara 10 Tahun karena Mencabuli Muridnya

Marco Chiro
Marco Chiro

Tindakan asusila seorang guru sekolah menengah di Adelaide yang berhubungan seksual dengan salah satu siswinya diganjar hukuman 10 tahun penjara. Pelecehan seksual itu dilaporkan oleh korban sendiri yang bertekad mengakhiri hubungan terlarang mereka.

Marco Chiro,56, dinyatakan bersalah atas dakwaan eksploitasi seksual yang dilakukan secara terus menerus terhadap seorang anak muridnya. Kasus pelanggaran ini terjadi ketika pria ini mengajar di Sekolah Menengah Atas Norwood Morialta di Adelaide Timur.

Di persidangan terungkap hubungan seksual itu dilakukannya antara Juli 2008 dan November 2011.

Hakim Geraldine Davison mengatakan dia menerima bukti yang diajukan korban tidak diragukan lagi.

“Saya mendapati anda bermaksud melanjutkan hubungan kalian dan hubungan itu baru berakhir ketika korban berusia 18 tahun dan Ia memutuskan untuk tidak mau lagi memiliki hubungan sejenis ini,” katanya.

“Saya menolak semua keberatan Anda,”

Dia mengatakan perilaku terpidana, yang berawal dari sebuah ciuman hingga akhirnya seiring dengan waktu terus berlanjut hingga seks oral telah merusak kepercayaan korban dan berdampak serius pada sang korban,”

“Anda juga telah merusak kepercayaan rekan Anda sesama guru,” tambahnya.

Di persidangan terungkap Chiro mulai mengajar pada tahun 1982 dan mulai mengajar di SMA Norwood Morialta tahun 2000.

Chiro merupakan guru Bahasa Italia, Bahasa Inggris, Jepang, Sosial dan Lingkungan. Chiro baru dibolehkan mengajukan pembebasan bersyarat setelah menjalani 6 tahun penjara dari total 10 tahun hukuman penjara yang dijatuhkan kepadanya. (Australia Plus)

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...