Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Guru SMP Bejat, Perkosa Siswi Dua Kali

Guru SMP Bejat, Perkosa Siswi Dua Kali

Karena terangsang, Usman (24) yang merupakan guru SMP memperkosa seorang siswinya 2 kali.

Guru SMP Bejat, Perkosa Siswi Dua Kali

Usman memperkosa siswinya setelah terlebih dahulu dibujuk di pondok samping sekolah. Akibat perbuatannya, warga Terusan Tenga, Pulang Pisau Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) itu dihajar warga hingga babak belur.

Selain itu, dia harus berurusan dengan aparat kepolisian. Aksi bejat pelaku terungkap saat korban menceritakan pencabulan yang dialaminya kepada pamannya yang juga seorang guru. Sang paman dan warga setempat akhirnya mencari pelaku dan menghakiminya.

Setelah itu, pelaku dibawa ke Polsek Pandih Batu. Pelaku yang baru menikah sekitar satu tahun itu sempat menjadi bulan-bulanan warga akibat ulah bejatnya. Dengan wajah penuh lebam akibat amuk warga, pelaku digiring ke Polsek Pandih Batu kemudian diamankan Polres Pulang Pisau.

Menurut informasi yang berkembang dari media setempat, pelaku mengaku melakukan perbuatan tidak senonohnya tersebut di pondok kecil di samping sekolah tempat ia mengajar. Modusnya berpura-pura memberi pelajaran tambahan.

”Setelah berada di pondok, saya paksa dia supaya mau ‘begituan’. Mulanya dia menolak, tapi saya ancam kasih nilai jelek” ungkap pelaku, Sabtu (12/12/2015).

Di lain pihak Kapolres Pulang Pisau, AKBP Budi Satria Nasution SIK mengaku masih terus mengembangkan kasus tersebut khususnya mencari tahu apakah ada korban lain. Barang bukti berupa kasur dan bantal serta beberapa pakaian yang dipakai pelaku  turut diamankan.

”Pelaku sudah diamankan di Polres dan kini tengah diperiksa oleh pihak Satreskrim. Sementara korbannya masih satu orang. Tunggu saja prosesnya seperti apa, kita akan terus kembangkan” tegas Kapolres.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...