Home / Berita / Dunia / Guru Wanita Bercinta Dengan Murid, Justru Salahkan Sekolah

Guru Wanita Bercinta Dengan Murid, Justru Salahkan Sekolah

mary beth haglin

Seorang guru wanita dituduh bercinta dengan seorang siswa berusia 17 tahun. Tapi dia berkata jika sekolah turut bersalah dalam kejahatannya. Guru bernama Mary Beth Haglin, 24, ditahan karena hubungannya dengan siswa remaja itu dan akan diadili dengan tuduhan eksploitasi seksual terhadap orang di bawah umur.

Tapi wanita itu berkata jika sekolah turut bersalah dalam kejahatan ini karena menutup mata dan mereka tahu hubungan itu lama sebelum melaporkannya. Dia berkata, “Saya tidak malu mengakui perbuatan saya. Saya tidak melarikan diri dari hal ini. Saya menghadapinya langsung. Hubungan-hubungan saya yang merusak sebelumnya membuat saya melakukan hal ini. Lingkungan di mana sekolah menaruh saya tidak menolong saya mengatasi apapun,” katanya.

Khususnya, kata wanita itu adalah kebijakan sekolah untuk menugaskannya ke sekolah Cedar Rapids, Amerika Serikat sebagai pengganti sembari menyelidiki kasusnya. Dia menunjukkan bukti rekaman kepada stasiun berita lokal yang mengungkap setelah dia diberhentikan dari Washington High, dia ditugaskan kembali ke sekolah lain di wilayah itu. Dia berkata jika hal itu adalah bukti dari tindakan menutup-nutupi dari sekolah itu.

“Orang-orang ini tahu apa yang terjadi, tapi mereka menutup mata karena mereka ingin melindungi sekolah mereka dan tidak ingin kasus ini terangkat ke permukaan. Mereka mengizinkan hal itu terjadi. Mereka tahu sejak Februari,” tambahnya.

Mary bisa terkena hukuman penjara hingga dua tahun jika terbukti bersalah.

Baca Juga

Kehilangan Rumah dan Digugat Anak, Sumiati Tinggal di Rumah Singgah

Kediri – Setelah kehilangan rumah dan digugat anaknya, Sumiati kini harus tinggal di rumah singgah ...