Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Guru Wanita Cantik Ini Dikenai 200 Tuduhan Seksual Dari Muridnya

Guru Wanita Cantik Ini Dikenai 200 Tuduhan Seksual Dari Muridnya

randi-zurenko

Seorang guru wanita menghadapi 200 tuntutan hukum seksual dari dua muridnya. Guru bernama Randi Lynn Zurenko, 33, itu ditahan dan diberhentikan dari sekolah Katolik di mana dia mengajar.

Kedua siswa itu hanya dikenal sebagai “korban 1 dan 2”, dan usia keduanya tidak diungkap. Salah satu korban merupakan seorang gadis dan gender korban lain tidak diketahui.

Randi memulai hubungan dengan korban 1 pada Januari 2013. Pada awal 2015, sang guru mulai hubungan dengan korban 2. Mereka dikatakan berhubungan intim beberapa kali. Randi juga memotret perbuatan mereka dan juga memotret keduanya dalam berbagai kondisi telanjang. Kejadian ini terjadi di beberapa kota di Amerika Serikat (AS).

Polisi yang menyelidiki kasus ini berkata mereka menemukan beberapa foto korban 2 telanjang dan rekaman korban 2 bercinta dengan sang guru di ponsel sang guru.

Randi sendiri mengaku jika dia memberikan keduanya alkohol, berhubungan intim dengan seorang korban dan memotret salah satu murid dalam kondisi telanjang.

Dia menghadapi 153 tuntutan hukum terkait pelecehan seksual terhadap anak, 13 tuntutan terkait serangan seksual, 33 tuntutan terkait hubungan tidak pantas dengan anak di bawah umur, 20 tuntutan karena mengirim materi tidak senonoh kepada anak di bawah umur dan 13 tuntutan karena merusak moral anak di bawah umur.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...