Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Guru Wanita ini Dituduh Bercinta Dengan Dua Siswa di Kelas

Guru Wanita ini Dituduh Bercinta Dengan Dua Siswa di Kelas

june-kendall

Seorang guru wanita dituduh bercinta dengan dua muridnya di hari yang sama di kelasnya. June Kendall, 29, dikatakan telah merayu dua siswa berusia 17 tahun setelah mengirimi mereka beberapa foto selfie seksi di Snapchat.

Foto-foto itu memperlihatkan dia dalam berbagai posisi saat dia mencopot pakaiannya, kata sang jaksa penuntut. “Seiring waktu, pesan-pesannya bernada seksual dan Kendal mengindikasikan kepada salah satu anak jika dia ingin berhubungan intim dengannya,” kata pengadilan.

Mereka dikabarkan melakukan perbuatan itu selama jam sekolah di sebuah ruangan yang terhubung dengan kelas Kendall pada September 2016.

Lalu, Senin minggu ini mereka diduga bercinta di tempat yang sama. Seorang saksi mata melihat mereka meninggalkan kelas guru itu setelah berduaan selama 20 hingga 25 menit.

Kemudian setelah sekolah selesai, guru ilmu pengetahuan itu dikabarkan bercinta dengan murid kedua di ruangannya. Keesokan harinya sang saksi mata melihat Kendall meninggalkan kelas dengan remaja pertama. Sang saksi lalu memanggil seorang petugas Urban Prep Academy, Chicago, Amerika Serikat (AS) dan polisi dipanggil.

Para petugas menyelidiki anak pertama saat pihak sekolah menemukan tentang siswa kedua. Kendall didiskor dan dikenai dua tuduhan pelecehan seksual terhadap muridnya. Hakim Laura Marie Sullivan memerintahkan Kendall ditahan dengan uang tebusan senilai $100 ribu pada Sabtu minggu lalu. Dia akan tampil lagi dalam pengadilan Selasa.

Urban Prep Academy berkata: “Prioritas nomor satu kami adalah dan akan selalu berupa kesejahteraan, keamanan dan pendidikan siswa kami.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...