Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Guru yang Dipukuli Orangtua & Siswa, Hidungnya Patah!

Guru yang Dipukuli Orangtua & Siswa, Hidungnya Patah!

Dasrul guru Gambar Teknik SMKN 2 Makassar yang dipukuli orangtua siswa, terbaring lemah di RS Bhayangkara Makassar.

Guru yang Dipukuli Orangtua & Siswa, Hidungnya Patah!

Dia terluka di bagian hidup akibat pemukulan Adnan Ahmad, orangtua siswa. Dasrul sudah divisum. Kuasa hukum Dasrul, Aziz Pangeran menyebut kliennya mengalami patah tulang hidung. Kuasa hukum akan bekerjama dengan organisasi PGRI untuk mengadvokasi korban.

Dasrul jadi korban pemukulan Adnan di ruang kelas, Rabu (10/8). Anak Adnan yang juga siswa Dasrul, ikut melakukan pemukulan. Ayah anak itu kini ditahan di Mapolsek Tamalate. Menurut kesaksian korban, kejadian ini berawal pada pukul 08.00 Wita.

Saat itu ia sedang mengajar di kelas II, yang merupakan kelas MA si anak pelaku. Dasrul seperti biasanya meminta para siswanya untuk mengeluarkan perlengkapan gambar berupa buku, pulpen dan pensil. Munculnya insiden ini menimbulkan reaksi keras dari para guru di Makassar.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...