Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Gus Sholah Ingatkan Supaya NU Jangan Jadi Bagian Parpol, Mengapa?

Gus Sholah Ingatkan Supaya NU Jangan Jadi Bagian Parpol, Mengapa?

8gus-solah

 

Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng KH Salahuddin Wahid (Gus Sholah) mengingatkan supaya NU sebagai bagian dari masyarakat sipil (civil society) jangan dibiarkan menjadi bagian dari partai politik, apalagi sampai dikendalikan parpol.

“Kualitas NU saat ini menurun, karena NU telah menjadi bagian dari partai. Itu tidak bisa kita biarkan, sebab NU itu civil society yang posisinya di atas partai. Saya terpaksa bicara, yang sekarang ini dikendalikan oleh partai,” katanya ketika menerima kunjungan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Timur di Tebuireng, Kamis (21/4) seperti dikutip dari Antara.

Disebutkan pula kalau rombongan yang dipimpin oleh Wakil Rais Syuriah PWNU Jatim KH. M. Ridwan Nasir itu berziarah ke makam para pendiri NU di Jombang dalam rangka peringatan Hari Lahir ke-93 NU.

Gus Sholah mengajak rombongan PWNU Jatim untuk berdoa, agar organisasi NU ke depan bisa lebih baik.

“Tidak hanya besar, tapi juga kuat, karena NU saat ini bukan yang terkuat,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...