Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Gusur Kalijodo, 5000 Aparat Gabungan Diturunkan!

Gusur Kalijodo, 5000 Aparat Gabungan Diturunkan!

“Personil gabungan itu terdiri dari Satpol PP, tukang bersih, tukang angkat yang mengurusi Beco, Dinas Perhubungan, TNI, Polri juga” ungkap Komisaris Besar Mohammad Iqbal, Minggu (28/2/16).

Gusur Kalijodo, 5000 Aparat Gabungan Diturunkan!

Lebih dari 5000 personil gabungan diturunkan terkait pembongkaran Kalijodo pada Senin, 29 Februari 2016. Dalam keterangannya Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal menjelaskan jika personil tersebut gabungan dari TNI, Polri & Satpol PP.

“Personil gabungan itu terdiri dari Satpol PP, tukang bersih, tukang angkat, yang mengurusi Beco, Dinas Perhubungan, TNI, Polri juga” ungkap Komisaris Besar Mohammad Iqbal di Kalijodo Jakarta, Minggu (28/2/16).

Mohammad Iqbal juga mengatakan banyaknya jumlah personil itu memang disesuaikan dengan standar operasional prosedur (SOP) yang diberlakukan. Selain itu jumlah aparat gabungan yang besar juga untuk menciptakan rasa aman selama masa pembongkaran.

“Jika ada yang melawan akan kita tindak tegas, kita lumpuhkan. Namun kami tak dapat menjelaskan tekniknya nanti disini” pungkas Mohammad Iqbal.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...