Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Gusur Kampung Pulo, Ahok Dikecam!

Gusur Kampung Pulo, Ahok Dikecam!

Gusur Kampung Pulo, Ahok Dikecam!

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendapat kecaman dari berbagai pihak terkait langkah Pemprov DKI Jakarta yang menggusur warga Kampung Pulo Jatinegara Jakarta Timur. Salah satu pihak yang mengutuk langkah tersebut adalah Sekretaris Komisi A, Syarif. Menurut Syarif, Pemprov DKI harusnya lebih mengutamakan negosiasi.

Kami mengutuk aparat. Kenapa tidak bisa melakukan penggusuran dengan cara baik-bai‎k kepada warga Kampung Pulo? Mereka juga kan warga sendiri. Kok dilawan” ungkap Syarif di Gedung DPRD DKI Jakarta.

Sementara itu Ahok menanggapi santai kecaman itu. Dia menilai, dewan hanya mencari ‘suara’ di tengah kisruh ini. “Saya kira itulah yang menyebabkan pasca-reformasi kita susah menegakkan hukum. Karena banyak politisi seperti Syarif yang penting dapat suara, walau pun melanggar aturan” ungkap Ahok, Kamis (20/8/2015).

Menurut Ahok, Syarif lupa kalau mantan Bupati Belitung Timur itu bukan politisi yang hanya memikirkan suara. Bagi dia yang lebih penting menegakan aturan. “Syarif lupa saya gubernur. Enggak penting dapat suara, yang penting aturan ditegakkan. Jadi Syarif itu kelasnya bukan negarawan, masih kelas politisi” tambah Ahok, seperti yang dilansir Liputan6.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...

One comment

  1. Junius Antony

    HIDUP AHOOOOOOKKKK!!!!!!!!!! GOD BLESS YOU!!!!