Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Gusur Mangga Besar, Ahok Mau Kempesin Perut Walikota Jakbar!

Gusur Mangga Besar, Ahok Mau Kempesin Perut Walikota Jakbar!

“Langsung saya suruh setop. Kalau enggak kita kempesin tuh perutnya (Wali Kota Jakbar) tuh” kata Ahok.

Gusur Mangga Besar, Ahok Mau Kempesin Perut Walikota Jakbar!

Basuki Tjahaja Purnama telah memerintahkan Wali Kota Jakarta Barat, Anas Efendi untuk bernegosiasi ketimbang langsung menggusur warga Mangga Besar Taman Sari. Meski tak mau berburuk sangka, Ahok tidak dapat memastikan apakah rencana penggusuran itu bersih dari permainan suap menyuap di jajaran Pemkot Jakarta Barat.

“Enggak boleh ada penggusuran lagi, biar mereka nego saja. Itu tidak ada hubungan dengan proyek pemerintah. Ada inkrah ya silahkan nego. Saya sudah perintahkan Wali Kota enggak boleh diteruskan” ungkap Ahok di Balai Kota Jakarta, Selasa (23/8/2016).

“Mungkin terima gratifikasi saya enggak tahu. Soalnya negara ini tidak ada transaksi non tunai, susah kita lacak. Nanti mungkin setelah lima tahun setelah ada tax amnesty baru ketahuan, ini (misal) si Wali Kota kaya banget” tegas Ahok.

Meski langkah yang diambil Pemkot tidak salah menurut Pergub, namun menurut Ahok akan lebih baik Pemkot tidak asal menggusur dan bertindak seperti centeng. Karena kasus penggusuran ini berbeda dengan gusuran yang menyangkut program pemerintah, Ahok menyebut peraturan yang ada sebenarnya dapat dilaksanakan secara luwes.

“Enggak salah, itu memang ada aturannya. Tapi pertanyaan saya kenapa sih lu iseng amat, kayak centeng aja lu. Beda dengan tanah negara didudukin orang. Kita jadi pejabat pemerintah jangan saklek nekan aturan buat nyusahin orang. Langsung saya suruh stop. Kalau enggak kita kempesin tuh perutnya (Wali Kota Jakbar) tuh” kata Ahok sambil tertawa.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...