Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Guus Hiddink Bongkar Kondisi Chelsea, Ternyata ditemukan Ada Sesuatu Yang Keliru, Apa Itu?

Guus Hiddink Bongkar Kondisi Chelsea, Ternyata ditemukan Ada Sesuatu Yang Keliru, Apa Itu?

Guus-Hiddink-001

Pelatih Guus Hiddink memverifikasi, bahwa ada sesuatu yang keliru dalam tim Chelsea yang akan mulai ia arsiteki buat kali keduanya pada pertandingan Boxing Day, Sabtu (26/12) nanti.

Hiddink datang selepas Jose Mourinho dipecat dari Chelsea untuk kedua kalinya dua minggu lalu dan percaya bahwa jika semua baik-baik saja di Chelsea dia dipastikan tak akan dipanggil.

“Saya tidak seharusnya ada di sini pada pertengahan musim. Ini berarti ada sesuatu yang tidak beres. Akan tetapi saya senang bisa kembali ke sini,” kata Hiddink

Ditambahkan olehnya, beberapa tahun lalu saya di sini juga dalam situasi yang mirip. Saya akan mencoba membantu karena itu yang diminta dari saya. Saya akan bekerja dengan gigih dan meluapkan betapa saya cinta pada klub ini.

Seperti diketahui pelatih berusia 69 tahun terakhir mendapat pekerjaan mengarsiteki Belanda. Tetapi pada pertengahan kualifikasi Piala Eropa ia diberhentikan sebab dianggap sudah tak mempunyai kelas seperti dulu.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...