Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Guus Hiddink buka suara : Jose Mourinho diyakini Dapat Meraih Gelar Juara buat MU

Guus Hiddink buka suara : Jose Mourinho diyakini Dapat Meraih Gelar Juara buat MU

Jose-Mourinho-MU

Bekas pelatih interim Chelsea, Guus Hiddink, percaya kalau sosok Jose Mourinho bakal melakukan perubahan cepat di Manchester United. Ia yakin kalau Mourinho akan memberikan gelar meskipun kompetisi di Inggris terbilang ketat.

Seperti diketahui kalau Mourinho resmi ditunjuk sebagai pelatih MU sejak bulan lalu dengan kontrak tiga tahun. Sebelumnya ia dipecat Chelsea karena start yang buruk di Stamford Bridge.

Hiddink menambahkan bahwa pekerjaan Mourinho hingga akhir musim. The Blues sendiri akan dilatih Antonio Conte musim depan.

Premier League pada musim depan dipercaya akan berjalan alot dengan kedatangan para pelatih kelas dunia termasuk Josep Guardiola ke Manchester City. Tetapi Hiddink tetap percaya The Special One mampu memberikan gelar pada MU.

“Mourinho adalah pelatih yang mampu membangkitkan performa, memberikan kesuksesan, dan sukses dalam waktu sekejap,” papar Hiddink seperti dilansir Evening Standard. 

Ditambahkan pula, kompetisi di Inggris sangat berat, tapi klub besar sudah pasti akan berada di posisi tiga atau empat.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...