Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Guus Hiddink Jadi Favorit Gantikan Jose Mourinho

Guus Hiddink Jadi Favorit Gantikan Jose Mourinho

Hiddink

Setelah hengkangnya Jose Mourinho dari kursi manajer Chelsea, hal menarik berikutnya yang bisa disajikan tentu adalah mengenai siapa pengganti pria asal Portugal tersebut. Beberapa nama beken seperti Pep Guardiola dan Carlo Ancelotti sudah masuk dalam bursa, namun ada satu nama yang tidak boleh dilewatkan, yakni Guus Hiddink.

Nama Hiddink bukan lah sosok baru bagi Chelsea. Pelatih asal Belanda itu sudah pernah menangani Chelsea di tahun 2009 lalu meskipun hanya berdurasi sekitar tiga bulan saja. Namun meski sebentar, Hiddink bisa memberikan kesan yang tak terlupakan bagi fans Chelsea.

Kala itu Hiddink masuk sebagai manajer Chelsea pada Februari 2009 menggantikan Luiz Felipe Scolari yang dipecat dan statusnya pun hanya sebagai manajer interim alias sementara. Akan tetapi, saat itu Hiddink berhasil mengangkat performa Chelsea dengan memenangi 11 dari 13 pertandingan mereka di Liga Inggris. Ia memang tidak bisa membawa Chelsea juara Premier League, namun raihan trofi FA Cup musim itu menjadi bukti magis sosok pelatih senior asal Belanda tersebut.

Pada pertandingan terakhirnya di Stamford Bridge, fans Chelsea menyanyikan nama Hiddink dan merengek pada Roman Abramovich untuk menjadikannya sebagai manajer tetap. Namun sayangnya, keinginan itu sama sekali tidak terwujud dan Abramovich lebih memilih mengontrak seorang Ancelotti.

Pria asal Italia itu pun membawa Chelsea meraih kesuksesan dengan kembali menjuarai Liga Inggris. Sayangnya untuk kali ini peluang Chelsea mendapatkan Ancelotti cukup sulit karena ia pernah berujar bahwa tidak akan mengambil pekerjaan di tengah musim. Sementara untuk Guardiola sama saja karena ia masih terikat kontrak di Bayern Munchen hingga akhir musim ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...