Home / Bola / Guus Hiddink Jadi Pelatih Baru Chelsea Gantikan Mourinho?

Guus Hiddink Jadi Pelatih Baru Chelsea Gantikan Mourinho?

Jose Mourinho menurut desas-desus yang beredar akan digantikan posisinya oleh mantan pelatih Timnas Belanda, Guus Hiddink.

Guus Hiddink Jadi Pelatih Baru Chelsea Gantikan  Mourinho

Di mata Hiddink, pekerjaan melatih The Blues selalu menggiurkan. Kini Hiddink sedang menganggur pasca mundur dari Belanda beberapa bulan lalu. Hiddink sebelumnya sempat melatih Chelsea pada 2009. Saat itu ia masuk menggantikan Luiz Felipe Scolari pada bulan Februari.

Hiddink memang hanya bertahan empat bulan di Stamford Brigde, namun ia sukses menyumbangkan gelar Piala FA. Usai berpisah dari Chelsea, Hiddink melatih beberapa tim. Diantaranya Turki, Anzhi Makhachkala dan Belanda. Sayangnya ia kurang sukses di tim-tim tersebut.

Dan menurut info yang beredar, Chelsea diprediksi akan segera memecat Jose Mourinho. The Blues kini terpuruk di Liga Primer dan telah tersingkir dari Piala Liga. Lantas bagaimana komentar Guus Hiddink terkait rumor yang mengkaitkannya dengan Chelsea?

“Sepak bola papan atas selalu menarik. Saya menerima beberapa tawaran baru-baru ini, tapi belum ada pekerjaan yang tepat. Kita lihat saja, saya hanya harus menunggu” ungkap Guus Hiddink seperti yang dilansir Voetbal International.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...