Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Guus Hiddink Minta Dibelikan Dua Pemain Ini, Pasca Resmi ditunjuk Latih Chelsea

Guus Hiddink Minta Dibelikan Dua Pemain Ini, Pasca Resmi ditunjuk Latih Chelsea

gus hiddink

 

Guus Hiddink bergerak cepat ketika resmi ditunjuk sebagai manajer interim Chelsea sampai akhir musim ini. Untuk memberikan dampak cepat bagi The Blues, Hiddink meminta manajemen Chelsea agar membeli Saido Berahino atau Jamie Vardy.

Pelatih asal Belanda itu dikabarkan sudah melakukan analisa singkat tentang kondisi Chelsea, dan menurut laporan The Sun ia melihat bahwa Chelsea kurang punya daya gedor di lini serang. Oleh karena itu ia meminta manajemen untuk membeli Vardy atau Berahino sebagai solusi menambah daya gedor Chelsea.

Manajemen Chelsea sendiri dikabarkan menyanggupi permintaan itu. Mereka dikabarkan sudah menyiapkan uang sebesar £30 juta untuk memboyong salah satu dari kedua pemain tersebut pada bulan Januari nanti.

Walau dana yang diminta sudah ada, Chelsea diprediksi akan kesulitan menarik Jamie Vardy usai Claudio Ranieri memastikan tidak akan menjual Striker andalannya tersebut pada bulan Januari nanti.

Sementara Saido Berahino dipercaya Sun lebih realistis untuk didapatkan Hiddink pada bulan Januari nanti. Hal itu karena striker Timnas U-21 ini dikabarkan frustasi setelah tidak diberikan kesempatan bermain oleh Tony Pulis sehingga yang bersangkutan ingin pindah dari WBA dalam waktu dekat ini.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...