Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Guus Hiddink Pun Mengakui Kalau Gol John Terry Offside, Tapi…

Guus Hiddink Pun Mengakui Kalau Gol John Terry Offside, Tapi…

johnter

Manajer Chelsea Guus Hiddink mengakui kalau gol terakhir penyama kedudukan oleh John Terry offside. Namun ia membela keputusan wasit Mike Jones yang memungkinkan injury time pertandingan Chelsea vs Everton berlangsung sampai menit kedelapan di Stamford Bridge itu.

Terry sendiri menyambar satu header Oscar untuk kemudian mencetak gol dengan tumitnya melewati kiper Tom Howard pada menit ke-98 dari pertandingan itu, membalaskan satu gol bunuh dirinya di menit-menit awal babak kedua, guna menyamakan skor 3-3 dan merebut satu poin dari ancaman kekalahan oleh Everton.

Tapi replay menunjukkan kalau kapten The Blues itu setidaknya berdiri satu meter jauhnya dalam posisi offside saat bola dimainkan ke arahnya.

Usai laga, manajer Everton Roberto Martinez mengecam kinerja wasit Mike Jones dan asistennya sebagai “tidak dapat diterima,” baik karena gagal untuk mengidentifikasi posisi John Terry sebagai offside dan untuk menambahkan menit kedelapan dari tujuh menit injury time yang awalnya diberitahukan oleh ofisial keempat.

Namun Hiddink dengan senang hati mengakui bahwa gol penyama kedudukan oleh John Terry seharusnya tidak disahkan, dia bersikeras bahwa menit kedelapan injury time dibenarkan karena perayaan gol Everton yang berkepanjangan, menyusul satu gol Ramiro Funes Mori pada menit 91 yang tampak telah mengamankan tim tamu dengan tiga poin.

Guus Hiddink mengungkapkan, “Saya tidak melihat gol Terry pada saat itu tapi saya melihatnya setelahnya dan Roberto Martinez benar. Kadang-kadang hal ini mendukung kami selama satu musim, kadang-kadang menentang kami tetapi Anda harus bersikap adil. Mengapa saya harus menyangkalnya?”

Ditambahkan pula, saya telah melihat itu dan ketika Oscar menyentuh bola, John sudah setengah meter offside, meskipun ia membuat gol yang indah.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...