Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Habiburokhman Sindir Ahok Lagi, ‘KTP Bodong, 30 M Hasil Nodong’

Habiburokhman Sindir Ahok Lagi, ‘KTP Bodong, 30 M Hasil Nodong’

Melalui akun twitternya, Habiburokhman kembali menyindir Ahok.

Habiburokhman Sindir Ahok Lagi, ‘KTP Bodong, 30 M Hasil Nodong’

Meski banyak netizen menagih janji untuk terjun dari Monas, namun Habiburokhman tetap menanggapi hal itu dengan dingin. Habiburokhman bahkan kembali menabuh genderang perang, dengan menyindir relawan Basuki T Purnama.

Habiburokhman sempat berkicau soal dugaannya, satu juta KTP Ahok hanya klaim semata. Di akun pribadinya, Habiburokhman kembali aktif berkicau soal KTP dukungan Ahok. Salah satunya foto yang menyebut bahwa KTP yang dikumpulkan relawan Ahok adalah bodong.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...

18 comments

  1. Nasser Subur Al-Mubarok

    Kebagusan nama tuh orang…tapi kelakuanya kayak gitu 😝😝😝

  2. Welly Setiawan

    Alasan supaya nga terjun dr monas.klo laki laki sejati klo uda buat nazar harus dilakukan

  3. Banyu Biru

    Banyak bacot terjun dulu dr monas baru komentar

  4. Bin Bin

    Habibubur gak duwe kontol

  5. Safruddin Kasim

    Gak usah resek…. Ahok pasti menang… Pasti……!

  6. David ManTabo

    Klw orang yg ga nepatin janji itu pembohong namanya, ko pembohong di percaya, terjun dulu baru gw denger bacot lo hahahaha1000x

  7. Boy Maruli Hutagalung

    Ini page udah ikutan politik… bukanya upload video bru

  8. Abu Fajar

    Kalau masalah bohong, parah mana sama Jokowi?

  9. Hans Cen

    Beginilah…. busuknya..politisi, negara INI, mengeluarkan fitnah..yg Tak habis habis…ingatlah wahai engkau tukang fitnah.…azab Allah,..…selamat dunia gk mgkn engkau selamat di akhirat…neraka jahanam pasti JD tmpt mu tuk benaung selamanya.

  10. Wahid Erwan

    lama2 adminnya nih yg terjun dari monas, kayak ginian kok diposting, cuma tulisan dari orang tolol dan bukan video lagi.

  11. Ali Kurniawan

    Ktp bodong apa nggak, tunggu verifikasi KPU. Kalo lolos, siap loncat dari monas??? #habiburahman_omdo

  12. David ManTabo

    Coba lo jelasin bohongnya dmn? Klw gw orang pake logika, jgn baper krn nasi bungkus nya berkurang, catat..

  13. Arman Hadji

    Mna janji mu babiburohman mau mau terjun dri monas

  14. Diana Kristin

    Min,,mending lu keluwarin video yg asyik n unik + aneh,,jgn mancing emosi orang lu,,

  15. Tarra Hadi

    Nulis yng enak dibaca apa .. Nggk pda sklh

  16. Arief Juliyanto

    Heraan dah kalah masih gak mau ngaku..lompat dong dri monas baru deh ngoceh2 lg boleh abis itu.hhehe

  17. Rogib Ayah

    Moga aja ada kudeta..biar negri ini di pimpin dan d awasi militer..rakyat udah muak sama politikus” busuk…