Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Habiburokhman Sindir Ahok, ‘Rompi KPK Masih di Mobil Saya’

Habiburokhman Sindir Ahok, ‘Rompi KPK Masih di Mobil Saya’

“Rompi oranye yang saya siapkan untuk Ahok masih ada di mobil saya” kata Habiburokhman, Senin 20 Juni 2016.

Habiburokhman Sindir Ahok, ‘Rompi KPK Masih di Mobil Saya’

Seperti yang diketahui dalam cuitan Twitter-nya pada 26 Februari 2016, Habiburokhman mengaku siap terjun bebas dari puncak Tugu Monumen Nasional jika Teman Ahok berhasil mengumpulkan 1 juta KTP sebagai syarat maju dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017 melalui jalur independen.

Setelah KTP Ahok sudang mendapat 1 juta, janji politikus Partai Gerindra itu pun banyak yang menagih. Hanya saja ketika dimintai komentarnya, Habiburokhman justru menyarankan Ahok agar tidak menghabiskan energi mengurusi pengumpulan salinan KTP.

Pasalnya menurut Habiburokhman, bisa saja dalam waktu dekat Ahok menjadi tersangka dalam kasus retribusi tambahan reklamasi di Teluk Jakarta. Habiburokhman bahkan menyindir Ahok jika dirinya masih menyimpan rompi oranye di mobilnya.

“Rompi oranye yang saya siapkan untuk Ahok masih ada di mobil saya. Setiap saat, siap saya antar ke KPK kalau Ahok jadi tersangka” ungkap Habiburokhman saat dihubungi Tempo, Senin 20 Juni 2016.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...