Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Habiburokhman Tak Jadi Lompat, Jika Ahok…

Habiburokhman Tak Jadi Lompat, Jika Ahok…

Habiburokhman bisa lolos dari janjinya untuk lompat dari monas, apabila Ahok maju di Pilkada DKI Jakarta melalui partai.

Habiburokhman Tak Jadi Lompat, Jika Ahok Dicalonkan Partai

Seperti yang diketahui jika politikus Gerindra, Habiburokhman pernah berjanji akan lompat dari Monas jika KTP dukungan cukup untuk mengantar Ahok ke Pilgub DKI sejumlah 1 juta. Namun sinyal Ahok yang akan diusung parpol, bisa jadi jalan keluar dari janji maut Habiburokhman itu.

Sebelumnya Ahok mengajarkan Habiburokhman cara ngeles agar janjinya tidak perlu dilakukan. Habiburokhman sendiri sampai kini masih konsisten dengan kicauannya di twitter 26 Februari 2016 yang berbunyi “Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon #KTPdukungAhokcumaomdo???”

“Saya tegaskan sekali lagi bahwa akun @habiburokhman itu akun twitter saya dan tweet soal Monas itu jempol saya sendiri yang ketik” ungkap Habiburokhman, seperti yang dilansir detikcom (Minggu, 19/6/2016).

Dan sampai kini Habiburokhman belum percaya dengan klaim Teman Ahok. Pasalnya klaim itu harus dibuktikan oleh KPU yang memverifikasi KTP dukungan itu dengan metode baru pula yang sudah diketok palu di UU Pilkada.

“Karena satu-satunya pihak yang menghitung, memverifikasi dan mengklaim hanyalah Teman Ahok sendiri. Saya menganggap klaim tersebut tak lebih dari psywar politik murahan hanya untuk mengangkat popularitas Ahok yang banyak dibenci rakyat” tegasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...