Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Habiburokhman Tantang Ahok Lagi, Soal Cuti

Habiburokhman Tantang Ahok Lagi, Soal Cuti

“Kami masuk sebagai intervensi ke MK untuk menolak permohonan Ahok” ungkap Habiburokhman.

Habiburokhman Tantang Ahok Lagi, Soal Gugatan MK!

Ketua DPP Gerindra, Habiburokhman tampaknya tak habis akal untuk menantang Basuki Tjahaja Purnama. Setelah menantang Ahok untuk kumpulkan 1 juta KTP dengan jaminan dirinya akan lompat dari Monas, kini Habiburokhman kembali menantang Ahok.

Habiburokhman mencoba jadi penantang Ahok di ranah konstitusi. Ahok menggugat UU Pilkada terkait ‘wajib cuti’ ke Mahkamah Konstitusi (MK) dengan harapan tidak harus cuti sebagai Gubernur DKI Jakarta selama masa kampanye. Gugatan itu pun, siap diganjal Habiburokhman.

“Kami masuk sebagai intervensi ke MK untuk menolak permohonan Ahok. Nanti kita lihat pertarungan Gubernur dan Wakil Guberjur seperti apa. Penyalahgunaan jabatan itu rentan sekali selama dia masih menjadi Gubernur” ungkap kordinator Advokat Cinta Tanah Air (ACTA), Kris Ibnu T (Senin, 8/8/2016).

ACTA menjadi tim kuasa hukum Habiburokhman dalam tantangan kali ini. ACTA memohon kepada MK agar dikabulkan sebagai pihak terkait dalam perkara itu. Menurut ACTA, kewajiban cuti bagi incumbent adalah untuk membuat iklim demokrasi yang fair dalam proses transisi pilkada.

“Dalam uji materil ini Ahok tidak siap dalam pertarungan secara fair” tambah Kris.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...