Home / Berita / Ibu Kota / Habis Ibu Negara, Gantian Gubernur DKI Jokowi Ngamuk

Habis Ibu Negara, Gantian Gubernur DKI Jokowi Ngamuk

Joko Widodo (Jokowi)
Joko Widodo (Jokowi)

Aktual Post, Jakarta – Pada sidak yang dilakukan Jokowi (18/10) kemarin di kantor Walkot Jaktim membuat Jokowi merasa geram. Pasalnya Jokowi marah karena tidak mendapati para karyawan di kantor Walkot Jaktim.

Kedatangan Jokowi pada saat itu pada pukul sekitar 12.45 WIB yang masih jam istirahat. Namun Jokowi sempat marah dengan melemparkan sebundel data ke meja salah satu pejabat. Jokowi juga terlihat kesal dengan tidak adanya pegawai di kantor tersebut.

Beberapa pegawai atau pejabat menilai sikap Jokowi ini terlalu berlebihan. Karena GUbernur DKI datang pada saat jam masih jam istirahat. Maka wajar jika tidak ada orang di kantor Walkot Jaktim.

“Jokowi datang ke kantor itu sekitar pukul 12.45 WIB — Ini masih jam istirahat bukan ??? “ tulis salah satu orang dengan akun @SidiBulalang.

Kedatangan Jokowi di Kantor Walkot Jaktim bermaksud untuk menyidak PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu). Namun Jokowi menunggu beberapa menit, tapi petugas tak kunjung datang. Akhirnya Gubernur DKI tersebut geram dan membuat Pak Jokowi melemparkan bundel data ke meja.

Kemarahan Jokowi ini juga terjadi pada ibu negara ibu Ani Yudhoyono beberapa hari lalu di akun Instagram miliknya. [Baca : Wah, Ibu Ani Yudhoyono Marah di Instagram].

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...