Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Hacker Turki Dipenjara Selama 334 Tahun

Hacker Turki Dipenjara Selama 334 Tahun

Hacker Pencuri 1,2 Miliar Password Ditangkap FBI

Kita sudah mendengar dan membaca cerita tentang para hacker yang melakukan kejahatan dan dipenjara. Atau dalam beberapa kasus, seperti di film-film, memperoleh kesempatan kedua untuk menggunakan keterampilan mereka untuk kebaikan dengan menguji sistem keamanan yang dimiliki perusahaan dan mencari titik kelemahan supaya perusahaan bisa mengatasinya. Akan tetapi, di Turki, seorang hacker dihukum penjara selama 334 tahun.

Hacker berusia 26 tahun bernama Onur Kopcak itu awalnya dihukum 199 tahun penjara karena menciptakan situs-situs palsu yang menyamar menjadi beberapa di sana. Situs-situs itu digunakan untuk mencuri detail akun rekening para pengguna, khususnya untuk skema phising. Hukuman 199 tahun diberikan setelah adanya 43 keluhan dari para nasabah bank. Tapi setelah 11 nasabah lainnya mengajukan tuntutan, hukuman diperpanjang menjadi 334 tahun.

Jadi apakah pria ini mengajukan banding? Ternyata tidak. “Saya layak memperoleh hukuman ini tapi saya tidak mengajukan banding karena saya percaya tidak akan ada penyelesaian berdasarkan hukum yang ada saat ini,” katanya kepada Today’s Zaman.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...