Home / Bola / Hadapi Midtjylland, Manchester United Tanpa Wayne Rooney

Hadapi Midtjylland, Manchester United Tanpa Wayne Rooney

W. Rooney

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, membuat keputusan besar jelang pertandingan antara timnya melawan Midtjylland di ajang Europa League. Van Gaal memutuskan untuk tidak membawa Wayne Rooney untuk terbang ke Denmark bersama dengan pemain senior lain seperti Marouane Fellaini.

Absennya Rooney di laga ini tentu saja harus membuat para pemain lainnya bekerja ekstra keras. Maklum saja, Rooney sedang berada dalam performa terbaiknya dan sangat subur ketika kompetisi sudah memasuki kalender 2016 ini.

Tanpa Rooney, Van Gaal hanya memiliki opsi Anthony Martial dan Will Keane saja di lini depan. Masih ada Memphis Depay memang namun rasanya ia tidak akan dipasang di posisi paling depan melainkan di sisi sayap kiri dan bisa berotasi dengan Jesse Lingard.

Menariknya lagi, Van Gaal membawa sejumlah pemain muda di laga ini. Sebut saja seperti Donald Love, Regan Poole, James Weir, dan Joe Riley. Nama pertama bahkan sudah melakukan debut di tim utama ketika menggantikan Matteo Darmian di laga kontra Sunderland lalu.

Berikut adalah skuad United untuk menghadapi Midtjylland:

Kiper: David De Gea, Sergio Romero

Bek: Chris Smalling, Daley Blind, Patrick McNair, Donald Love, Regan Poole

Gelandang: Michael Carrick, Morgan Schneiderlin, Ander Herrera, Jesse Lingard, Juan Mata, Andreas Pereira, James Weir, Joe Riley

Striker: Anthony Martial, Memphis Depay, Will Keane

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...