Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hadapi Pertandingan Persahabatan, Timnas Belanda Rilis Daftar Pemain

Hadapi Pertandingan Persahabatan, Timnas Belanda Rilis Daftar Pemain

Belanda

Timnas Belanda asuhan Danny Blind turut mengumumkan daftar pemain mereka untuk pertandingan internasional beberapa hari ke depan. Namun ini bukan skuad untuk Euro 2016, melainkan hanya untuk pertandingan uji coba karena Belanda sendiri gagal lolos ke Prancis dan harus menjadi penonton saja.

Meski tidak bisa berpartisipasi, namun Belanda menjadi lawan favorit bagi para negara peserta yang sibuk mempersiapkan diri jelang turnamen nanti. Akan ada tiga lawan bagi Belanda menjelang Euro yakni Republik Irlandia, Polandia, dan Austria.

Menghadapi ketiganya, Blind tidak main-main dalam mempersiapkan skuadnya. Terbukti dari daftar pemain yang ia bawa yang semuanya adalah pemain andalan. Tentu saja minus nama Arjen Robben yang masih mengalami cedera.

Satu nama yang kembali ke skuad adalah Kevin Strootman. Gelandang andalan Belanda itu sebelumnya absen dalam dua tahun terakhir karena mengalami cedera. Namun ia sudah kembali fit bersama timnya, AS Roma, dan Blind merasa harus segera memanggil Strootman ke timnas lagi.

Selain itu juga masih ada banyak nama tenar di skuad Belanda. Sebut saja seperti Wesley Sneijder, Georginio Wijnaldum, Daley Blind, Memphis Depay, atau kiper Jasper Cillessen.

Berikut adalah skuad Belanda selengkapnya:

Kiper: Jasper Cillessen, Kenneth Vermeer, Jeroen Zoet

Belakang: Virgil van Dijk, Jeffrey Bruma, Jetro Willems, Joel Veltman, Kenny Tete, Ron Vlaar, Daley Blind

Tengah: Riechedly Bazoer, Tonny Vilhena, Marco van Ginkel, Davy Propper, Bart Ramselaar, Wesley Sneijder, Georginio Wijnaldum, Kevin Strootman

Depan: Vincent Janssen, Jurgen Locadia, Quincy Promes, Luuk de Jong, Memphis Depay, Luciano Narsingh, Bas Dost

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...