Home / Tekno / Gadget / Hadir Dengan 3 Cip Berbeda, Samsung Galaxy S7 Beri Kejutan

Hadir Dengan 3 Cip Berbeda, Samsung Galaxy S7 Beri Kejutan

Samsung Galaxy S7 akan hadir dalam varian chipset berbeda seperti Exynos 8890, Exynos 7422, dan Snapdragon 820 untuk pasar yang berbeda.

Hadir Dengan 3 Cip Berbeda, Samsung Galaxy S7 Beri Kejutan

Menurut informasi WCCF Tech, Galaxy S7 akan hadir dalam varian chipset berbeda seperti Exynos 8890, Exynos 7422, dan Snapdragon 820 untuk pasar yang berbeda. Dari perbandingan, Galaxy S7 yang didukung Exynos 8890 akan lebih kuat daripada Galaxy S7 yang didukung Snapdragon 820.

Spesifikasi baru yang bocor itu juga mengungkapkan bahwa layar Galaxy S7 akan menggunakan teknologi ClearForce dari Qualcomm. Galaxy S6 dan Galaxy S5 dilengkapi kamera 16 megapiksel. Sementara Galaxy S7 dikabarkan akan memiliki kamera ISOCELL 20 megapiksel.

Seperti yang juga diinformasikan SamMobile, Galaxy S7 akan menjadi perangkat Samsung pertama yang memiliki fitur konektor USB Tipe-C. Ini akan memberikan output audio yang menakjubkan karena akan dilengkapi dengan sistem amplifier headphone ESS Sabre 9018AQ2M.

Tempo juga menyebut rumor Samsung akan meluncurkan Galaxy S7 serta Galaxy S7 Edge pada kuartal pertama 2016 untuk memimpin persaingan dari ponsel rival. Samsung Galaxy S7 Edge akan diluncurkan untuk menggantikan Galaxy S6 Edge yang hadir tahun ini.

Tim 3DFuture telah mengembangkan edisi konsep Galaxy S7 Edge berdasarkan paten desain yang diajukan Samsung di masa lalu, menurutValue Walk. Alih-alih layar di tepi kiri dan kanan seperti Galaxy S6 Edge, model konsep Galaxy S7 Edge memiliki layar lengkung di sisi atas dan bawah perangkat. Rumor itu juga mengungkapkan bahwa perangkat tersebut menghadirkan desain trapesium.

 

 

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...