Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Copa America Centenario Live Kompas TV: Prediksi Haiti vs Peru 5 Juni

Jadwal Copa America Centenario Live Kompas TV: Prediksi Haiti vs Peru 5 Juni

Haiti vs Peru

Jadwal Copa America 2016 yang mempertemukan Haiti vs Peru akan dilangsungkan di Stadion CenturyLink Field, Seattle, Minggu 5 Juni jam 06.30 WIB Live Kompas TV. Prediksi skor Haiti vs Peru bisa saja berlangsung seimbang setelah melihat bagaimana kekuatan Peru di turnamen ini yang kehilangan banyak sekali pemain andalannya.

Ya, Ricardo Gareca selaku pelatih Peru memang tidak bisa membawa beberapa andalannya yang berjasa membawa mereka melaju jauh sampai ke partai semifinal di Copa America 2015 lalu. Di daftar pemain memang tidak ada mereka seperti Luis Advincula, Carlos Zambrano, Carlos Ascues, Josepmir Ballon, Carlos Lobaton, Paulo Hurtado, Jefferson Farfan, dan Claudio Pizarro yang berperan besar dalam kesuksesan mereka tahun lalu. Namun, bukan berarti Peru menjadi pesimis dengan hal tersebut.

“Ada banyak kualitas dalam skuad ini. Setiap hari saya merasa terkejut dengan bagaimana kualitas para pemain dan semoga ketika hari pertandingan tiba, mereka bisa bermain bagus mewakili negara ini,” harap Jose Paolo Guerrero, striker senior Peru, yang tentu saja akan menjadi harapan bersama dengan Christian Cueva, pemain yang namanya bersinar di Chile tahun lalu.

Sementara itu turnamen kali ini akan menjadi debut bagi Haiti. Pasukan Patrice Neveu memang bukan unggulan di turnamen ini dan bahkan bisa menjadi bulan-bulanan tim lain karena setelah bertemu Peru, mereka dijadwalkan berjumpa dengan Brazil dan Ekuador di Grup B ini.

Prakiraan Formasi:

Haiti: Johnny Placide; Jean Alcenat, Judelin Aveska, Reginal Goreaux, Mechack Jerome; James Marcelin, Pascal Millien, Kevin Lafrance, Jean Alexandre; Wilde-Donald Guerrier, Jean-Eudes Maurice

Peru: Pedro Gallese; Christian Ramos, Jair Cespedes, Aldo Corzo, Alberto Rodriguez; Adan Balbin, Renato Tapia, Christian Cueva, Yoshimar Yotun; Raul Ruidiaz, Paolo Guerrero

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...