Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hajar Northampton, Manchester United Akhirnya Menang Lagi

Hajar Northampton, Manchester United Akhirnya Menang Lagi

northampton-1-3-man-united

Manchester United akhirnya berhasil meraih kemenangan lagi dimana kali ini mereka mengalahkan Northampton Town 1-3 di pertandingan EFL Cup. Meski bisa menghentikan catatan buruknya yang kalah di tiga laga terakhir, United tidak mudah dalam mengalahkan tim dari League One ini yang berhasil memberikan perlawanan sengit pada anak asuh Jose Mourinho.

United langsung memberikan tekanan deras ke pertahanan Northampton sejak menit awal. Wayne Rooney yang membuang dua kesempatan bagus di menit awal boleh merasa lega karena kreasi serangan darinya berhasil diselesaikan oleh Michael Carrick di menit 18 untuk membawa tim tamu memimpin. United kemudian berhasil mencetak gol kedua di menit 31 lewat Rooney namun gol itu harus dianulir karena ia sudah terjebak dalam posisi offside.

Setelahnya, justru tuan rumah yang bisa memberikan tekanan pada United. Ada sebuah peluang dari tendangan keras Kenji Gorre yang masih menerpa mistar gawang Sergio Romero dan tak beberapa lama kemudian mereka benar-benar bisa menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti Alex Revell setelah sebelumnya ada pelanggaran dari Daley Blind pada Sam Hoskins.

Masuknya Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rashford di babak kedua hanya menambah geliat serangan United. Ada sebuah peluang bagus lahir dari tendangan Ander Herrera namun sayangnya masih membentur tiang gawang Northampton. Tapi, tak berselang lama Herrera benar-benar bisa membawa timnya unggul dan membuat Northampton harus memulai segalanya dari awal.

United yang sudah nyaman dengan keunggulan tersebut kemudian bisa menambah gol lagi tujuh menit setelah gol Herrera. Adalah Rashford yang kembali mencuri perhatian dengan sebuah golnya yang memantapkan kemenangan United di putaran ketiga Piala Liga Inggris 2016 ini.

Northampton 1-3 Man United (Revell 42’-p / Carrick 18’, Herrera 68’, Rashford 75’)

Northampton: Adam Smith; Brendan Moloney, David Buchanan, Gabriel Zakuani, Zander Diamond; Harry Beautyman (John-Joe O’Toole 54’), Matt Taylor; Jak McCourt (Marc Richards 73’), Sam Hoskins, Kenji Gorre (Alfie Potter 66’); Alex Revell

Man. United: Sergio Romero; Timothy Fosu-Mensah (Marcus Rashford 55’), Chris Smalling, Daley Blind, Marcos Rojo; Michael Carrick, Morgan Schneiderlin (Marouane Fellaini 73’); Ander Herrera, Ashley Young, Memphis Depay (Zlatan Ibrahimovic 55’); Wayne Rooney

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...