Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hajar Watford, Arsenal Raih Kemenangan Perdana

Hajar Watford, Arsenal Raih Kemenangan Perdana

Watford 1-3 Arsenal

Arsenal berhasil mengatasi perlawanan Watford dan meraih kemenangan pertamanya di Liga Inggris 2016 musim ini dengan skor 1-3. Performa bagus mereka di babak pertama menjadi kunci dimana sudah ada tiga gol yang bisa dibuat oleh pasukan Arsene Wenger pada periode tersebut. Sayangnya, di babak kedua mereka menurun dan itu dimanfaatkan dengan lumayan baik oleh Watford.

Menghadapi Watford, Arsenal bermain tenang sejak menit awal dan mereka meraih hasilnya sembilan menit kemudian. Satu pelanggaran yang dibuat Nordin Amrabat pada Alexis Sanchez di dalam kotak penalti Watford membuat wasit langsung menunjuk titik putih. Santi Cazorla yang maju sebagai algojo tanpa cela bisa menunaikan tugasnya dengan baik dan membawa Arsenal unggul 0-1.

Watford mencoba bangkit dengan memanfaatkan kecepatan dan determinasi para pemain mereka. Namun pertahanan Arsenal sudah lebih kokoh dari sebelumnya, begitu juga dengan Petr Cech yang bermain bagus di laga ini. Malahan, Arsenal bisa membuat dua gol tambahan di akhir babak pertama ketika Sanchez mencetak gol di menit 40 dan lima menit kemudian ia memberikan sebuah assist pada gol Mesut Ozil.

Watford langsung tancap gas ketika babak kedua baru saja dimulai. Kerja keras mereka menghasilkan sebuah gol di menit 57 ketika aksi Daryl Janmaat dalam memberi umpan disambut oleh Etienne Capoue dengan tendangan keras. Bola memang masih mentah namun Roberto Pereyra dengan sigap menyambut bola muntah tersebut menjadi gol. Awal yang bagus bagi dua debutan Watford di pertandingan ini.

Bisa memperkecil skor, Watford semakin bersemangat untuk mencetak gol demi gol berikutnya. mereka sebenarnya tak kurang peluang karena Odion Ighalo, Isaac Success, atau Jose Holebas punya peluang bagus untuk mencetak gol namun Arsenal beruntung punya seorang Petr Cech.

Watford 1-3 Arsenal (Pereyra 57’ / Cazorla 9’-pen, Sanchez 40’, Ozil 45’)

Watford: Heurelho Gomes; Christian Kabasele (Daryl Janmaat 52’), Younes Kaboul, Sebastian Prodl; Nordin Amrabat (Isaac Success 77’), Jose Holebas, Valon Behrami, Etienne Capoue, Adlene Guedioura (Roberto Pereyra 46’); Troy Deeney, Odion Ighalo

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Rob Holding, Laurent Koscielny, Nacho Monreal (Kieran Gibbs 74’); Granit Xhaka, Santi Cazorla; Mesut Ozil (Jack Wilshere 70’), Alex Oxlade-Chamberlain (Mohamed Elneny 70’), Theo Walcott; Alexis Sanchez

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...