Home / Berita / Ibu Kota / Haji Lulung Akan Koordinasi Dengan Ahok Tentang Warga Pasar Ikan yang Tinggal di Perahu Pasca Penggusuran

Haji Lulung Akan Koordinasi Dengan Ahok Tentang Warga Pasar Ikan yang Tinggal di Perahu Pasca Penggusuran

manusia perahu

 

DPRD DKI Jakarta berencana akan mengundang Wali Kota Jakarta Utara dan Gubernur DKI Jakarta untuk berdiskusi tentang penggusuran warga Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara. Sebabnya, pascapembongkaran banyak warga yang memilih tinggal di perahu karena belum mendapatkan unit rusun.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau biasa disapa Haji Lulung mengungkapkan bahwa akan mengundang Pemprov DKI beserta jajarannya untuk menanyakan soal penggusuran yang dianggap tidak manusiawi.

“Ini lagi  kita bicarakan, tadi saya sudah bicara sama teman- teman DPRD supaya kita mengundang Wali Kota, Gubernur untuk langkah ke depan relokasi masyarakat yang masih terapung, tidak ke bagian rusun. Ini masih menjadi perhatian kita, mereka kasihan kan,” ujar Lulung di kampus UNJ Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (14/4) kemarin.

Ditambahkan Lulung, ia juga akan koordinasi dengan Ahok agar segera mencari solusi terhadap warga yang belum mendapatkan unit rusun.

“Ya kita pengin bangun komunikasi itu. Mudah-mudahan pemda kita bisa menyediakan tempat,” imbuhnya.

 

 

 

 

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...