Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Haji Lulung Akan Maju di Pilgub DKI, Ketum PPP Djan Faridz Bilang : Wakilnya Biar Dia yang akan Memutuskan

Haji Lulung Akan Maju di Pilgub DKI, Ketum PPP Djan Faridz Bilang : Wakilnya Biar Dia yang akan Memutuskan

Haji-Lulung-Abraham-Lunggana6

Ketua Umum PPP hasil muktamar Jakarta, Djan Faridz mengungkapkan bahwa sampai saat ini PPP masih belum memutuskan pendamping Abraham Lunggana alias Haji Lulung sebagai Cagub di Pilgub DKI 2017. Djan pun menyerahkan sepenuhnya kepada Lulung soal wakil yang akan mendampinginya.

“Belum kita lihat nanti. Biar Haji Lulung yang akan memutuskan wakilnya,” papar Djan Faridz di gedung KPK, Kamis (10/3).

Walau belum menemukan bakal calon wakil gubernur untuk dampingi Lulung, Djan mengharapkan bakal calon Wagub nanti berasal dari partai politik.

“Kalau bisa yang berpartai lebih enak,” imbuhnya.

Ia juga tidak menutup kemungkinan kalau seandainya Ahok dan Lulung bergabung jadi pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta 2017.

“Bisa saja. Ini kan belum pasti tapi siapa tahu nanti ujung-ujungnya gabung? Politik kan dinamis tinggal kita lihat kekuatan dan kelemahan mereka,” imbuhnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...